Ribuan Orang Birukan Halaman Ponpes Al Ibrohimy Galis Do’akan Prabowo-Gibran Jadi Presiden

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Ribuan santri dan masyarakat Madura menghadiri acara istighotsah akbar untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran, Kegiatan tersebut dilaksakan atas dukungan masyarakat pesisir Jawa Timur yang dilaksanakan di pondok pesantren (Ponpes) Al Ibrohimy, Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

Berdasarkan pantauan tim media Lingkarjatim.com dilapangan ada kurang lebih lima ribu orang yang hadir dalam acara tersebut, mereka kompak memakai baju biru muda dengan gambar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

“Acara ini kita doakan pemilu berjalan damai dengan sejuk, karena pesta demokrasi ini kita harapkan menjadi pesta demokrasi yang menghasilkan pemimpin yang jauh lebih baik dan membawa kemajuan negara Republik Indonesia,” Ucap KH. Hasani bin Zubair selaku tim pemenangan Daerah Bangkalan saat diwawancara dihalaman ponpes Al Ibrohimy, Rabu (7/2/2024).

Ra Sani sapaan akrabnya mengapresiasi relawan yang hadir dalam acara tersebut, pihaknya optimis masyarakat Madura bisa memenangkan pasangan nomor urut 02 satu putaran di tanggal 14 Februari nanti.

“Kita berkomitmen bagaimana memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran, kami optimis masyarakat pesisir Jawa Timur bersana dengan warga Madura bisa bersama-sama untuk mewujudkan itu semua,” Ujarnya.

Ia berharap hasil pemilihan umum nanti bisa sesuai dengan survei elektabilitas calon saat ini, diketahui berbagai survei pasangan Prabowo-Gibran unggul dari dua calon presiden lainnya.

“Kita lihat di bergai survei yang ada, elektabilitas ini kan terus naik dan mudah mudahan ini menjadi awal kemenangan Prabowo-Gibran,” Katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here