Resmi Jadi Bacabup Di Hanura, Ra Hasani: Bangkalan Lagi Krisis Kepemimpinan

Ra Hasani saat mengembalikan formulir di Partai Hanura

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Setelah mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Bangkalan ke Partai Hanura, (31/07/2017), Ketua GP Ansor Bangkalan KH Hasani Zubair resmi mendaftar dan menjadi Bacabup Bangkalan di Hanura.

Ra Hasani sapaan akrabnya siap mengikut mekanisme yang sudah ditentukan oleh Partai Hanura. “Tentu kami mengikuti hal-hal yg berkaitan dengan apa yang sudah menjadi syarat di Partai Hanura,” Katanya.

Namun yang terpenting dari itu semua menurut Ra Hasani, ijthad politik yang selama ini dilakukannya berangkat atas dasar niatan untuk memperbaiki Bangkalan. “Banyak potensi yang, namun selama ini hanya belum begitu maksimal, seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi,” Ungkapnya.

Dikatakannya, Bangkalan membutuhkan orang-orang khusus yang memiliki keterampilan dalam membingkai tatanan yang lebih baik. Juga lanjutnya, Bangkalan butuh pemimpin yang memiliki komitmen dan integritas sehingga bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. “Bangkalan butuh pemimpin yang punya integritas yang bertanggungjawab yang sudah diamanahkan oleh masyarakat banyak,” Ujarnya.

Ditambahkan, sampai saat ini sudah banyak orang yang tahu bahwa di bangkalan krisis kepemimpinan. “Karena banyak yang sudah tahu bahwa Bangkalan memang betul-betul lagi krisis pemimpin pada saat ini,” Pungkasnya. (Zan/Lim)

Leave a Comment