Rem Blong, Mobil Truck ini Alami Kecelakaan Tunggal di Pamekasan

Truck yang mengalami kecelakaan

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Palduding, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (11/01/2019). Sebuah mobil truck menghantam pohon dan tiang listrik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil truck dengan Nopol S 8355 UU bermuatan bahan bangunan kalsium itu datang dari arah kota Pamekasan menuju daerah Palengaan. Kondisi mobil truck bagian depan rusak parah setelah berbenturan dengan pohon dan tiang listrik di pinggir jalan.

“Tidak tahu juga bagaimana persis kejadiannya. Tapi bagian depan mobil truck hancur,” Kata Nurut Taman salah satu pengendara.

Beruntunh dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Satu supir atas nama Arie Setiawan (35) tahun asal Malang Jawa Timur dalam keadaan selamat. Hanya saja kerugian di bagian depan Truck.

“Kondisi supir selamat dan langsung di larikan ke Puskesmas terdekat oleh warga,” tambahnya tamam.

Terpisah, Kapolsek Palengaan Pamekasan Iptu Bambang Irawan menyampaikan, kecelakaan tunggal Truck tersebut karena rem mobil dalam keadaan blong. Sehingga mobil dengan muatan berat tidak bisa dikendalikan.

“Rem mobil blong sehingga tidak bisa dikendalikan. tidak ada korban hanya bagian depan mobil rusak,” Kata Bambang. (Rul/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here