Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 17 Jan 2024 15:56 WIB ·

Relawan Prabowo Bagi-bagi Kaos dan Kerudung di Madura


Relawan Prabowo Bagi-bagi Kaos dan Kerudung di Madura Perbesar

Relawan prabowo saat memberikan alat praga kampanye (Foto : Dok Lj)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Menjelang pemilihan umum (pemilu) tanggal 14 Februari 2024 mendatang, tim pemenangan salah satu pasangan calon (paslon) terus mengenalkan calonnya kepada masyarakat.

Letjen Purn Agus Sutomo selaku ketua tim pemenangan paslon 02 zona Jawa Timur (Jatim) saat melakukan evaluasi timnya di posko pemenangan kabupaten Bangkalan mengatakan, pihaknya akan terus mengenalkan calonnya kepada masyarakat Madura. Menurutnya dari semua calon, pasangan Prabowo – Gibran yang mempunyai kemampuan memimpin negara.

“Saya bersama relawan zona madura juga bersama koordinator dari empat kabupaten, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep melakukan evaluasi untuk pemenangan paslon 02, Prabowo – Gibran,” Kata Agus Sutomo, Rabu (17/1/24).

Diketahui, sebelumnya tim zona Madura memberikan susu dan nasi kotak serta jas hujan kepada masyarakat. Menyusul pemberian tersebut, pihaknya kemudian membagikan ratusan kaos dan kerudung serta ribuan stiker paslon 02.

“Sore kemarin kami juga melakukan kegiatan tambahan, yaitu sosialisasi dan menyapa masyarakat dengan membagikan alat praga kampanyenya berupa kaos, sticker, dan kerudung untuk ibu-ibu,” Ujarnya.

Hal tersebut bertujuan, untuk terus mengenalkan calonnya kepada masyarakat Madura. Bahwa pasangan Prabowo – Gibran mempunyai keunggulan dari segi intelektual.

“Tujuannya untuk memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat Madura, ini loh sosok pemimpin nasional yang amanah yang dekat dengan masyarakat, selalu tulus dan ikhlas kepada masyarakat, mempunyai kemampuan mengelola sistem pembangunan negara dengan baik dan benar, mempunyai kemampuan dalam sistem pertahan, juga mempunyai keunggulan intelektual,” Ucapnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Kades di Sidoarjo Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

13 June 2024 - 19:58 WIB

Pj Bupati Bangkalan Lantik PAW Kades Labeng, Begini Pesannya

13 June 2024 - 18:00 WIB

Pj Bupati Tanggapi Prihal Anggaran Puluhan Juta untuk Foto Kopi di Dinas Pertanian Bangkalan

13 June 2024 - 09:56 WIB

Bertahun-tahun Perusahaan Pemotongan Kapal di Bangkalan Beroperasi Tanpa Izin

12 June 2024 - 14:43 WIB

Aktivis Anti Korupsi Pertanyakan Anggaran Puluhan Juta Dinas Pertanian Bangkalan untuk Apa?

12 June 2024 - 14:25 WIB

Akhir Semester Genap, Siswa SMA Al Muslim Diberikan Simulasi Tes Speaking Bahasa Inggris

11 June 2024 - 22:57 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA