Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 1 Jun 2017 20:50 WIB ·

Ratusan Anggota GP Ansor Bangkalan Meriahkan Ultah K-Conk Mania dan Dukung MU Di SGB


Ratusan Anggota GP Ansor Bangkalan Meriahkan Ultah K-Conk Mania dan Dukung MU Di SGB Perbesar

Foto : Anggota GP Ansor Bangkalan menyaksikan laga MU vs Persegres di SGB.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Apresiasi terhadap keberadaan K-Conk Mania di Bumi Madura terus bermunculan. Kali ini datang dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bangkalan.

Bahkan, GP Ansor Bangkalan datang ke Stadion langsung. Kedatangannya bukan hanya untuk mendukung Madura United saja, tapi juga datang khusus untuk memeriahkan Ulang tahun K-Conk Mania.

Ketua GP Ansor KH. Hasani Zubair Muntashor langsung memimpin para pengurus Cabang GP Ansor Bangkalan. Sejumlah PAC GP Ansor Se Bangkalam sebanyak 150 orang hadir mendampingi ketua umum tersebut diantaranya, PAC GP Ansor Socah, Kamal, Klampis, Galis, Burneh, Modung lll dan Mancengan Modung.

Ketua PC GP Ansor Bangkalan KH. Hasani Zubair Muntashor mengatakan, semua pengurus PC dan PAC GP Ansor yang datang ke stadion ini untuk mendukung Madura United dan secara khusus pula datang untuk memberikan ucapan selamat dan memeriahkan harlah K-Conk Mania.

“Ansor dan Madura United serta K-Conk Mania sudah terjalin sejak lama, hal ini perlu dijaga dan terus dipupuk untuk kebersamaan,” ujarnya.

Hasani Zubair menambahkan, pihaknya memang sengaja datang langsung malam ini ke stadion bersama- sama untuk bergembira bersama para suporter.

“Kami sangat mengapresiasi keberadaan K-Conk Mania di Bumi Madura ini, hal ini menandakan bahwa kekompakan dan loyalitasnya sungguh luar biasa, kami bangga pada K-Conk Mania, sekali lagi selamat atas kemenangan Madura United atas Persegres dan selamat harlah K-Conk Mania ke 8 tahun ini, semoga terus menjaga sportivitas, cinta damai serta menjadi kebanggaan masyarakat Maduar,” pungkasnya. (Nir)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Sidoarjo Gelar Resepsi dan Talkshow dalam Rangka HPN 2024

29 May 2024 - 17:21 WIB

Dinas Pertanian Anggarkan 2 M Lebih Hibah Hand Traktor untuk Poktan di Bangkalan, Ini Syarat dan Ketentuan Jika Ingin Mengajukannya

29 May 2024 - 08:09 WIB

Jadi Temuan BPK Sehingga Biaya Pemasangan Listrik Pasar KLD Dibebankan ke Pedagang, Aktivis Senior: Lah Iya Itu Lucu

28 May 2024 - 20:27 WIB

Polemik Pemasangan Listrik Berlanjut, Kepala Pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan : Sesuai Perintah Dinas

28 May 2024 - 20:14 WIB

FKIS Gelar Workshop Program Studi Ekonomi Syariah Se-Jawa Timur

28 May 2024 - 18:14 WIB

Rekruitmen PPS Dinilai Bermasalah, Ada Mantan Caleg Lolos Seleksi

26 May 2024 - 12:50 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA