Rakercab DPC Hanura Bangkalan Berjalan Dinamis

foto : Pengurus DPD Partai Hanur Jatim (duduk )bersama Pengrus DPC Partai Hanura Bangkalan ketika usai melakukan Rakercab di PKPN Bangkalan.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com РPengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bangkalan,  melaksanakan Rapat kerja cabang (Rakercab) dan serasehan pertama kali di Kabupaten Bangkalan.

Acara rakercap DPC Partai Hanura Bangkalan ¬†dihadiri, KH. Hasani ZubairMuntashor yang juga ketua GP Ansor Bangkalan, Wakil Bupati Bangkalan, Mondir A Rofi’i serta ketua DPD Hanura Jatim, Kelana Aprilianto beserta jajarannya turut serta membuka Rakercab.

Dalam acara tersebut wakil Bupati Bangkalan, Mondir A Rofi’i mengatak, semua partai harus menata dirinya termasuk partai Hanura. Hal itu disampaikan untuk mengembangkan diri harus dimulai dari internal.
“Kegiatan Ini adalah konsolidasi internal partai hanura untuk pengembangan edukasi politik bagi masyarakat bangkalan khususnya kader partai hanura sendiri,” ujarnya.

Sebagai ketua umum DPC Hanura Bangkalan, Mahmudi, menuturkan bahwa partai ini akan berusaha untuk memajukan dan mengembangkan partai hanura sebagai pilihan rakyat. “Untuk memajukan partai kita harus lakukan sesuatu yang yang berawal dari aspirasi rakyat, ini yang menjadikan partai hanura untuk berkembang,” katanya.

Sementara itu, Kelana Aprilianto, ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur mengatakan, partai hanura harus bersih dan demokratis. “Seluruh partai Hanura harus bersih dari hal-hal yang merugikan rakyat, jangan sampai ada pengkhianat diantara sesama kader,” ucapnya.

Kelana, mengajak kepada seluruh kader untuk selalu berjuang untuk memperjuangkan harapan rakyat, sesuai dengan namanya partainya. Kelana, berkeinginan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat bersama partainya.
“Kita harus berjuang untuk mewujudkan harapan rakyat bersama Hanura,” pungkasnya. (zan/nir)

Leave a Comment