Ra Momon Siap Memenangkan Jokowi-Makruf 70 Persen di Bangkalan

Ra Momon ketua Bara Joma (dua dari kiri) di acara coffe morning bersama Mentan di Hotel JW Marriot Surbaya.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Ketua Barisan Relawan Jokowi Makruf (Bara Joma) RK. Muh Makmun Ibnu Fuad siap memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019. Bara Joma adalah organisasi sayap Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP).

“Saya siap memenangkan pak Jokowi 70 persen di Bangkalan,” kata pria yang akrab disapa Ra Momon itu, pada acara coffee morning bersama Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman di Hotel JW Marriot, Surabaya, Senin (8/10/2018).

Apa alasan Ra Momon mendukung Jokowi-Makruf? Menurut dia, untuk kelanjutan berbagai program strategis Indonesia saat ini, figur Jokowi masih sangat dibutuhkan Indonesia.

“Apalagi dalam 5 tahun terakhir pak Jokowi sudah sukses membangun berbagai infrastruktur strategis yang membawa Indonesia sejajar dengan bangsa bangsa maju lain di dunia,” papar Mantan Bupati Bangkalan itu.

Selain itu lanjut pria bertubuh jangkung itu, figur Jokowi yang diterima seluruh kalangan juga menjadi sosok perekat bangsa Indonesia yang majemuk ini.

“Apalagi figur pak Jokowi yang merakyat, sederhana dan bersih memang diidolakan masyarakat,” jelas dia.

Oleh karena itu, dirinya sebagai ketua Bara Joma mempunyai tanggung jawab penuh untuk memenangkan Jokowi yang memang dikenal sangat dekat dengan ulama dan warga NU. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here