Ra Latif Dan Ra Nasih Antri Kembalikan Formulir Pendaftaran Di Partai Hanura

Terlihat akrab Ra Latif (baju merah) dan Ra Nasih bergantian mengembalikan formulir pendaftaran ke Hanura

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Abd Latif Imron (Ra Latif) dan M Nasih Aschal (Ra Nasih) antri untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bacabub di partai Hanura, Senin, (31/07/2017). Ra latif lebih dulu datang ke DPC Hanura Bangkalan disusul Ra Nasih.

Keduanya sama-sama merupakan keluarga Bani Kholil yang mengikuti penjaringan sebagai Bacabub melalui partai Hanura. Bedanya Ra latif sudah diuntungkan terlebih dahulu karena dipastikan akan mendapat dukungan 2 partai besar yaitu PPP dan Gerindra.

Hal itu diungkapkan Ra Latif saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura. Menurutnya sampai saat ini Partai Gerindra dan PPP tetap solid. “Iya insyaallah kita tetap solid, karena saat ini didampingi oleh Ketua Gerindra untuk mendaftar ke partai Hanura,” Katanya.

Ra Latif menyebutkan akan selalu membuka ruang komunikasi politik dengan partai lain selain partai Gerindra dan PPP termasuk dengan partai Hanura dan juga tidak menutup kemungkinan dengan partai yang lain.

“Insyaallah kita solid dengan Partai Gerindra, tetapi komunikasi kita Tidak hanya partai Gerindra tetapi juga partai Hanura, kita tetap membuka berkomunikasi dengan partai Golkar dan PAN,” Imbuhnya.

Sementara Ra Nasih yang juga didampingi oleh istri dan timnya untuk mendaftar ke partai Hanura mengatakan ingin mengetahui berapa jumlah pendaftar yang mengembalikan. Menurutnya hal itu penting untuk diketahui.

“Kalau saat ini banyak yang mengembalikan berarti kita optimis membangun dan perbaikan dan pembenahan kabupaten bangkalan yang lebih baik, karena bangkalan menjadi perhatian untuk saat ini,” ungkap Ketua DPD Nasdem Bangkalan itu. (Zan/Lim)

Leave a Comment