Propos Madura Kutuk Aksi Ratna Sarumpaet yang Sebar Berita Hoaks

Ketua Propos Madura Aliman Harish (tengah) saat acara Deklarasi Propos Madura

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Perbuatan Ratna Sarumpaet yang mengaku telah menyebar berita hoaks mendapat kutukan banyak pihak, salah satunya datang dati relawan Propos (Pro Prabowo-Sandi) Madura.

Ketua Propos Madura Aliman Harish sangat menyayangkan perbuatan Ratna Sarumpaet yang telah menyebar berita bohong bahwa dirinya telah dikeroyok 3 pemuda di Bandung.

“Saya mengutuk keras tim sukses, relawan maupun simpatisan salah satu Capres-Cawapres yang demi mendapat simpati rela memberikan informasi bohong,” ujarnya, Rabu (3/10/2018).

Pria asal Kecamatan Modung, Bangkalan itu juga meminta pihak Tim Pemenangan Pusat pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Sandi memecat Ratna Sarumpaet dari tim pemenangan Prabowo-Sandi.

“Saya mendesak pak Prabowo agar memecat yang bersangkutan,” imbuhnya.

Selain itu pria yang kini menjadi Calon Legislatif DPRD Jawa Timur dari Partai Berkarya itu meminta pihak Prabowo-Sandi untuk mengambil langkah hukum atas apa yang telah diperbuat Ratna Sarumpaet.

“Ini tidak boleh dibiarkan. Pihak Timses Prabowo-Sandi harus bertindak tegas mengambil langkah hukum,” pungkasnya. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here