“Prime Service” Layanan Khusus DPMPTSP Sidoarjo

DPMPTSP Sidoarjo Launching Prime Service

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sidoarjo melaunching “Prime Service” atau Layanan Khusus bagi 100 perusahaan dan mengajak pemuda untuk menjadi wirausaha.

Perusahaan yang mendapat layanan khusus mendapat Kartu dari DPMPTSP, Keunggulan kartu tersebut salah satunya tidak perlu antri di Mal Pelayanan Publik.

“Pemegang kartu Prime Service akan mendapatkan layanan khusus, tidak perlu antri bila ingin mendapatkan layanan dari DPMPTSP,” kata Ari Suryono Kepala DPMPTSP Sidoarjo, di Luminor Hotel, Rabu (04/2/2019).

Selain memberikan kartu pelayanan khusus pada 100 perusahaan, DPMPTSP juga memberikan penghargaan kepada tiga perusahaan yang membayar retribusi paling tinggi.

Melalui kegiatan yang melibatkan ratusan Start Up dengan tema Bisnis Gathering “Start Your Business” ini, DPMPTSP mengajak pemuda untuk memulai berwirausaha.

Baca Juga :  Fraksi DPRD Sidoarjo Dukung Penyelenggaraan Perpustakaan dan Retribusi Uji KIR Berbasis Online

Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah terus mendorong inovasi di jajarannya, khususnya pada layanan perijinan. Menurut Bupati dua periode ini, memberikan pelayanan yang baik harus jemput bola.

“Prime Service atau layanan khusus yang dilakukan DPMPTSP sangat tepat sekali, sesuai dengan tagline layanan perijinan Kabupaten Sidoarjo yaitu Ikan Sepat Ikan Gabus, pelayanan lebih cepat lebih bagus,” ujar Abah Ipul sapaan akrab Bupati Sidoarjo. (Imam Hambali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here