PPP Sebut Program “Pamekasan Hebat” Belum Nyentuh Masyarakat

Wazirul Jihad

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan menyebutnya bahwa tagline “Pamekasan Hebat” belum teruji.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPC PPP Pamekasan, RA. Wazirul Jihad. Dia menilai Pamekasan Hebat masih sebatas retorika dan terwujud dalam pelayanan pada masyarakat.

Alumnus Pondok Pesantren Al-Amien Sumenep ini memberi contoh beberapa program Pamekasan Hebat yang andai direalisasikan akan sangat membenahi pelayanan publik di Pamekasan. Antara lain e-Lorong, e-Mamadul serta program lainnya.

“Seandainya program-program tersebut betul-betul dijalankan, maka sangat memungkinkan tagline Pamekasan Hebat akan terbukti dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” paparnya.

DPC PPP Pamekasan akan selalu mendukung segala hal program pemerintah apabila program tersebut berdampak positif bagi masyarkat sehingga bermuara kesejahteraan.

Pihaknya berharap kepada pemerintah supaya tidak hanya terkesan seremonial saja dalam menjalankan program melainkan harus betul-betul dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Angin Kencang Terjang Pamekasan, Puluhan Rumah Rusak Berat

“Kami meminta kepada masyarakat Pamekasan untuk capek terus menagih janji politik Bupati dan Wakil Bupati, karena itu haknya kalian,” kata Ra. Wazirul Jihad.

(Supyanto Efendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here