PKKMB Bukan Ajang Balas Dendam, Ada Sanksi Bagi Panitia yang Melanggar

Rektor saat berdiskusi dengan panitia PKKMABA. (Foto : Muhid)

Bangkalan, Lingkarjatim.com-Dua tahun pengenalan Kehidupan kampus Mahasiswa Baru (PKKMABA) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) digelar secara daring (online), dan tahun 2022 ini PKKMABA di laksanakan secara Daring (tatap muka). Tentu hal ini menjadi tugas yang sedikit melelahkan buat panitia.

“Ini luring pertama pasca pandemi, tentunya berbagai persiapan itu harus ekstra,” Tutur Muhtazul Farid, S.Sos., M.Sosio selaku ketua pelaksana PKKMABA 2022, Minggu (31/722).

Farid sapaan akrabnya mengatakan PKKMABA tahun 2022 berbeda dari tahun taun sebelumnya, tiga tahun yang lalu UTM pernah ada rekor muri bendera terpanjang di Indonesia, tapi tahun ini menurut Farid lebih di fokuskan ke prestasi.

“Kita sekarang basisnya basis digital, termasuk penugasan itu tetap online terus menjaring mahasiswa yang berprestasi itu lewat video juga,” Jelasnya.

Selain itu, Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif. M.Si selaku Rektor UTM mengapresiasi kinerja dari seluruh panitia, ia berharap dia acara yang akan digelar berjalan lancar tanpa hambatan.
“Saya sudah melihat tadi panitia sudah bekerja keras,” Ucapnya.

Leave a Comment