Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 19 Oct 2017 09:34 WIB ·

Pimpinan Tarekat Doakan La Nyalla Jadi Gubernur Jatim


Pimpinan Tarekat Doakan La Nyalla Jadi Gubernur Jatim Perbesar

La Nyalla saat berkunjung ke Tarekat Qodiriyah Wanasabandiyah KH Ahmad Tamim Romli di Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso, Peterongan, Jombang

JOMBANG, Lingkarjatim.com – Calon Gubernur Jatim Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti terus mendapat dukungan dari kalangan ulama, Kamis (19/10/2017). Ketua umum Kadin Jatim tersebut diterima oleh pemimpin Tarekat Qodiriyah Wanasabandiyah KH Ahmad Tamim Romli di Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso, Peterongan, Jombang.

KH Tamim turut mendoakan La Nyalla dalam kontestasi Pilgub Jatim 2018 mendatang. Doa dan dukungan tersebut disampaikan KH Tamim dalam acara istighosah rutin tiap hari Kamis di Ponpes Darul Ulum.

“Insya Allah kalau memang Allah berkehendak, Pak La Nyalla bisa memimpin Jatim. Yang terpenting niatnya untuk mengabdi masyarakat, dan harus amanah,” ujar Kiai Tamim.

Gus Ulip Asad yang memimpin istighosah mengajak jemaah untuk mendoakan La Nyalla. “Monggo mbah-mbah, bapak-bapak, ibu-ibu, kita doakan Pak La Nyalla bisa memimpin Jatim,” ujarnya

Sebelumnya La Nyalla juga bersilaturahim ke KH Ridwan Syaibani Ponpes Miftahul Mubtadiin di Krempyang, Nganjuk. KH Ridwan pun mendukung dan mendoakan La Nyalla bisa menjadi Gubernur Jatim. Kiai Ridwan juga memberi nasihat kepada La Nyalla untuk selalu membaca Alquran.

Dalam safarinya di wilayah Jombang dan Nganjuk, La Nyalla juga bertemu dengan Romo Widodo, pengusaha sukses yang bergerak di bidang penyedia tenaga alih daya (outsourcing) dengan anggota 30.000 orang di Jatim. Romo Widodo menyatakan dukungannya ke La Nyalla.

La Nyalla terus terang tak menyangka dengan dukungan yang mengalir ke dirinya bisa terus membesar. “Saya berterima kasih atas besarnya dukungan dan doa dari para ulama serta tokoh masyarakat. Ini menyemangati saya sekaligus menunjukkan jika masyarakat merindukan perubahan,” papar La Nyalla. (*)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Ratusan Jamaah Haji Akan Segera Diberangkatkan, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Bangkalan Berpesan Dua Hal Ini

17 May 2024 - 15:42 WIB

Pj Bupati Tegaskan Bahwa Tidak Ada Fee Apapun di Bangkalan, Jika Ada …..

17 May 2024 - 14:26 WIB

Plt Bupati Sidoarjo Target Job Matching Mampu Menekan angka Pengangguran

16 May 2024 - 17:21 WIB

KPU Bangkalan Lantik 90 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

16 May 2024 - 17:18 WIB

DPRD Bangkalan Tetapkan Raperda Fasilitasi Pesantren, Begini Isinya

15 May 2024 - 18:36 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA