Persiapan Liga, Persesa Sampang Akan Uji Coba Lawan Tim Unitomo

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Sebanyak 33 pemain hasil seleksi Persesa Sampang tengah melakukan Training Center (TC) untuk mencari komposisi skuad yang pas untuk mengarungi persaingan Liga 3 Zona Jatim 2020.

Pelatih Persesa Sabaruddin mengatakan TC tersebut digelar sejak Jum’at (13/03) lalu dan dalam perjalanannya kedepan akan pemain yang dicoret jika memang tidak ada peningkatan performa sesuai kebutuhan tim Kota Bahari tersebut.

“Kami terus mencari komposisi pemain yang pas dan akan disaring kembali mereka yang terpilih ketika seleksi, di tengah TC kita harapkan para pemain bisa menunjukkan skill terbaiknya,” katanya.

Dalam pelaksanaan TC tersebut diakuinya ada beberapa posisi yang dirasa masih kurang maksimal diantaranya Kiper, Tengah dan Striker, dengan kondisi tersebut langkah bongkar pasang pemain dimungkinkan akan dilakukan untuk kebutuhan tim berjuluk Laskar Trunojoyo itu.

Baca Juga :  Persiapan Liga, Persesa Sampang Datangkan Mantan Pemain Persib Bandung

Tak hanya itu, Eks Pelatih PSBI Blitar tersebut mengungkapkan jika besok, (Rabu) akan mengagendakan ujicoba dengan Universitas Dr. Soetomo di Lapangan Wijaya Kusuma. Ujicoba tersebut diharapkan menjadi momen bagi para pemain untuk bisa menerapkan hasil selama latihan.

“Hasil akhir tidak menjadi catatan dari kami tapi kita lebih condong melihat pemain si A atau si B ini mampu atau tidak menerapkan hasil latihannya ketika pertandingan,” imbuhnya.

“Kita lihat saja performa pemain saat menjalani uji coba nanti,” tandasnya. (Abdul Wahed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here