Penyebab Kebakaran Pasar Tanah Merah, Menunggu Tim Labfor Polda

Kebakaran Pasar Tanah Merah

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Kebakaran yang terjadi di Pasar Tanah Merah Kabupaten Bangkalan Kemarin mengakibatkan perekonomian para pedagang di pasar itu lumpuh.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan sekitar 80 kios itu, namun petugas kepolisian resort (polres) Bangkalan sudah melakukan penyelidikan dan sudah memasang Police line di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami sudah menstatus-quo-kan tempat itu dengan memasang Police line,” ungkap Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa (29/10).

Untuk penyebabnya, kata Rama sapaan akrabnya masih menunggu tim Laboratorium Forensik (labfor) dari Polda Jawa Timur yang baru akan datang ke TKP besok.

“Masih menunggu tim Labfor dari Polda melakukan olah TKP. Informasinya, besok tim labfor Polda baru turun ke TKP,” lanjut dia.

Diketahui, kebakaran Pasar Tanah Merah terjadi kemarin sekitar pukul 19.30 wib. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kerugian juga belum bisa ditaksir, karena masih dalam proses penyelidikan. (Moh Iksan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here