Pemuda Madura Bersaing dengan Artis Ibu Kota Memperebutkan Kursi Ketua DPP BM PAN

Jakarta, Lingkarjatim.com – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) akan menggelar Kongres ke-VI di Aston Sentul Bogor pada 22 -23 Februari 2022 mendatang.

Beberapa nama mulai muncul untuk memperebutkan kursi ketua Umum DPP BM PAN. Diantaranya adalah ketua DPW PAN Sulteng yang juga merupakan artis tanah air, yaitu Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pasha Ungu, anggota DPR RI, Mitra Fakhrudin dan Ketua DPP BM PAN, Riyan Hidayat.

Ada yang menarik ternyata tidak hanya tiga nama diatas, namun ada satu lagi pemuda asal pulau Madura yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional yang juga digadang-gadang mencalonkan diri untuk menjadi ketua umum DPP BM PAN, yaitu Slamet Ariyadi.

Bahkan hari ini jumat (11/02022) Selamet Ariyadi diketahui sempat berkunjung ke kediaman ketua umum PAN, Zulkifli Hasan dalam rangka meminta restu, sebelum kemudian bersama rombongan menuju Markas DPP BM PAN, di Tebet Jakarta Selatan, untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Caketum BM PAN.

Baca Juga :  Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Syafiuddin Asmoro Ajak Masyarakat Jaga Nilai-Nilai Toleransi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here