Pemkab Bangkalan Raih Penghargaan Kategori II Diklat Award 2018

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron saat menerima penghargaan Diklat Award 2018 dari Gubernur Jawa Timur Sorkarwo

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan meraih penghargaan kategori II Diklat Award 2018 dari Badan Diklat Provinsi Jawa Timur. Penghargaan yang diserahkan langsung Gubernur Jawa Timur Soekarwo itu diterima langsung Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat (12/10/2018).

Maksud dan tujuan pelaksanaan Diklat Award 2018 ini sebagai sarana evaluasi penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan ASN yang diselenggarakan di Kabupaten dan Kota dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi Kabupaten dan Kota dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan ASN, baik yang dilaksanakan secara kemitraan maupun mandiri.

Raihan Pemkab Bangkalan ini selain terkait dengan penilaian kelengkapan administrasi yang sesuai dengan standar dan prosedur penyelenggaraan diklat juga terkait dengan penilaian fasilitas (sarana dan prasarana) kediklatan yang dimiliki pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam penyelenggaraan kegiatan pendidikan dan pelatihan.

“Kami atas nama Pemerintah Bangkalan mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan Diklat Award tahun 2018 kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan,” kata Bupati Bangkalan yang akrab di sapa Ra Latif.

Oleh sebab itu Ra Latif menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak di lingkungan Pemkab Bangkalan yang telah bekerja keras menyiapkan segala persyaratan administrasi selama proses penilaian dari Badan Diklat Jatim sehingga Pemkab Bangkalan bisa memperoleh penghargaan Diklat Award 2018.

“Alhamdulillah Kabupaten Bangkalan mendapatkan penghargaan Diklat Award kategori II tahun 2018 dari Badan Diklat Provinsi Jawa Timur,” paparnya.

“Oleh karenanya penghargaan ini patut kita syukuri untuk kemudian selanjutnya kita jadikan motivasi untuk meningkatan mutu kinerja ASN di lingkungan Pemkab Bangkalan,” tambah Ra Latif.

Pemberian penghargaan Diklat Award ini berdasarkan penilaian lapangan kepada 30 pemerintah Kabupaten/kota yang dilakukan oleh tim penilai yg dibentuk oleh Badan Diklat Jawa Timur. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here