Pemdes Jrangoan Nilai Perombakan Pucuk Pimpinan RSUD Sampang Jawaban Kualitas Layanan

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Jrangoan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang menilai perombakan kursi Direktur Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) RSUD dr Mohammad Zyn setempat menjadi solusi dari buruknya kualitas layanan kesehatan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Jrangoan, H. Mustofa. Ia mengatakan bahwa perombakan kursi tersebut merupakan wujud nyata dalam upaya peningkatan kualitas layanan masyarakat dibidang kesehatan yang selama ini menjadi pusat pergunjingan diberbagai lapisan masyarakat atas buruknya pelayanan yang diberikan.

“Kami mengapresiasi putusan yang diambil oleh pemerintah daerah, karena ini jawaban yang ditunggu oleh publik Sampang atas layanan kesehatan yang diberikan selama ini, termasuk kepada masyarakat kami,” katanya.

Dikatakannya, dengan perombakan tersebut pihaknya meyakini ini akan kembali meningkatkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Rumah Sakit plat merah itu, karena selama ini banyak masyarakat lebih memilih layanan kesehatan swasta karena dianggap lebih memanusiakan pasiennya.

“Kami berharap direktur yang baru mampu dan mengembalikan kan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap layanan kesehatan,” harapnya.

Pihaknya juga berharap, kualitas sumber daya manusia yang mengisi pucuk pimpinan rumah sakit tersebut berbanding lurus dengan an-nasr sediaan sarana dan prasarana yang dimiliki.

“Harapan besar berada di pundak direktur yang baru, terlebih direktur yang baru merupakan mantan direktur PHC Surabaya yang menjadi salah satu rujukan rumah sakit yang memiliki layanan yang optimal,” tandasnya. (Abdul Wahed/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here