Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 25 May 2017 05:52 WIB ·

Pelepasan Siswa MTsN Bangkalan Berlangsung khidmad


Pelepasan Siswa MTsN Bangkalan Berlangsung khidmad Perbesar

Foto : Kepala sekolah dan ketua komite MTsN Bangkalan mewisuda siswanya di gedung Ratu Ebu Bangkalan.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com- Pelepasan siswa kelas IX dan VIII A Madrasah tsanawiyah Negeri (MtsN) Bangkalan, kamis, (25/05). Berlangsung khidmat, hal itu terbukti ketika kepala sekolah MtsN Bangkalan, M. Rustam, berpesan dalam sambutannya bahwa setelah cita-cita kalian tercapai jangan merasa puas.

“Masa depan kalian masih panjang, jangan sampai putus ditengah jalan, hal itu bisa disebabkan karena kita terlalu berpuas diri, seolah-olah sudah cukup, padahal pengetahuan diluar sana masih belum kita pahami betul,” ujarnya.

Ia berharap, kepada peserta wisuda supaya berguna dan bermanfaat bagi agama dan negara, Rustam memiliki empat pesan kepada peserta wisuda, diantranya supaya selalu mengingat tuhan, nabi, orang tua, dan guru, ia menilai saat ini banyak siswa lebih mengenal artis ketimbang nabi.

“Pertama jangan lupa setelah cita-cita tercapai lupa dengan sang pencipta (allah), Kedua, cinta kepada rasul, sekarang banyak yang cinta kepada artis, Orang tua, berkat orang tua Kalian besar sampai sekarang karena berkat orang tua kalian. Terakhir adalah guru, guru adalah orang yang membantu kita memoles, mendidik kita suaya bisa berfikir dan mengenal pengetahuan,” sambutnya.

Sementara Ketua komite MTsN Bangkalan, R. Syamsul Arifin, menganggab bahwa Mtsn Bangkalan adalah aset untuk terus menerus di kembangkan, kalau Mtsn ini retak dan hancur, mau gimana lagi, makanya sampai saat ini dirinya merasa bangga. “Saya tetap bangga menjadi bagian dari lembaga Mtsn bangkalan,”

Ia menyampaikan saat ini Jumlah peserta wisudawan dan wisudawati Mtsn bangkalan sekitar 251, dan ini adalah suatu kebanggan bagi Mtsn bangkalan.

“Saya Mohon dengan hormat semua siswa harus lulus 100 persen,” ucap ketika diatas panggung.
Syamsul menjamin Mtsn Bangkalan bahwa produk sudah luar biasa, sudah banyak yang menjadi orang-orang pembesar di negeri ini. “Jangan cari kerja pak, cari ilmu di mts n bangkalan,” ucapnya. (Ron/diq)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Ratusan Jamaah Haji Akan Segera Diberangkatkan, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Bangkalan Berpesan Dua Hal Ini

17 May 2024 - 15:42 WIB

Pj Bupati Tegaskan Bahwa Tidak Ada Fee Apapun di Bangkalan, Jika Ada …..

17 May 2024 - 14:26 WIB

Plt Bupati Sidoarjo Target Job Matching Mampu Menekan angka Pengangguran

16 May 2024 - 17:21 WIB

KPU Bangkalan Lantik 90 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

16 May 2024 - 17:18 WIB

DPRD Bangkalan Tetapkan Raperda Fasilitasi Pesantren, Begini Isinya

15 May 2024 - 18:36 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA