Pelepasan Kapolresta Sidoarjo

Foto : Suasana serah terima Kapolresta Sidoarjo. (foto diambil dari FB Humas Polres Bangkalan)

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Tidak terasa sudah 1 tahun 8 bulan 25 hari, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres serta Kapolresta Sidoarjo.

Kamis, 15 Juni 2017, suasana haru menghiasi dari jubelan pimpinan, pejabat utama, anggota, hingga staf Polresta Sidoarjo. Mulai dari salam pamit yang diutarakan Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir hingga saat ia dan istri diarak kereta kencana, dan pawai budaya meninggalkan Mapolresta Sidoarjo.

“Mohon maaf dari saya dan keluarga atas selama ini memimpin di Sidoarjo. Terima kasih atas kerja sama kalian semua dalam memberikan yang terbaik, baik bagi masyarakat Sidoarjo maupun Polri. Kami sekeluarga mohon doa restu untuk menjalankan tugas di tempat baru,” ujar lulusan Akpol 1996 sore tadi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji beserta istri turut melepas kepergian Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir beserta istri. Setelah memberikan sedikit pesan kepada Kombes Pol Anwar Nasir, acara dilanjutkan dengan upacara pedang pora mengiringi salam pisah kepada anggota yang hadir. (nir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here