Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 18 May 2020 19:07 WIB ·

Peduli Penanganan Covid-19 Di Sampang, Bank Bukopin Serahkan Ratusan Paket Sembako


Peduli Penanganan Covid-19 Di Sampang, Bank Bukopin Serahkan Ratusan Paket Sembako Perbesar

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Keseriusan Bank Bukopin dalam upaya mendukung langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran wabah virus corona atau covid-19 di Kabupaten Sampang terus berbentuk nyata.

Selain dalam program pelayanan nasabah yang menerapkan physical distancing setiap harinya, salah satu bank konvensional itu juga aktif dalam kegiatan bakti sosial kemanusiaan seperti menyerahkan ratusan paket sembako kepada Pemkab Sampang. Senin (18/05/20).

Kepala Kantor Cabang Bank Bukopin Kabupaten Sampang, Resa. Ia mengatakan bahwa penyerahan bakti sosial berupa paket sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat terdampak sebaran virus corona saat ini. Tak tanggung-tanggung sekitar 150 paket sembako yang terdiri dari 5 item diserahkan langsung kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sampang yang telah menerima bantuan ini dengan baik sekali. Padahal kita baru disini, tapi Bupati Sampang menerima dan merespon dengan baik,” katanya.

“Semoga kedepan Bank Bukopin bisa lebih maju dengan kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Sampang, dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Sampang,” timpalnya.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sampang, sehingga sebaran wabah virus corona tersebut dapat segera menghilang dari keadaan masyarakat Sampang.

Ditempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi atas bakti sosial yang dilakukan oleh Bank Bukopin cabang Sampang yang telah ikut terlibat bekerja nyata dalam meringankan beban masyarakat Kabupaten Sampang.

“Ini bentuk kepedulian Bank Bukopin kepada Masyarakat Sampang, kami sangat mengapresiasi atas kepedulian terhadap masyarakat kami yang menjadi korban bencana non alam ini,” katanya.

Dengan bantuan ratusan paket sembako tersebut, pihaknya akan segera memerintahkan dinas terkait untuk dilakukan pendistribusian kepada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan tersebut. (Abdul Wahed)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Sidoarjo Gelar Resepsi dan Talkshow dalam Rangka HPN 2024

29 May 2024 - 17:21 WIB

Dinas Pertanian Anggarkan 2 M Lebih Hibah Hand Traktor untuk Poktan di Bangkalan, Ini Syarat dan Ketentuan Jika Ingin Mengajukannya

29 May 2024 - 08:09 WIB

Jadi Temuan BPK Sehingga Biaya Pemasangan Listrik Pasar KLD Dibebankan ke Pedagang, Aktivis Senior: Lah Iya Itu Lucu

28 May 2024 - 20:27 WIB

Polemik Pemasangan Listrik Berlanjut, Kepala Pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan : Sesuai Perintah Dinas

28 May 2024 - 20:14 WIB

FKIS Gelar Workshop Program Studi Ekonomi Syariah Se-Jawa Timur

28 May 2024 - 18:14 WIB

Rekruitmen PPS Dinilai Bermasalah, Ada Mantan Caleg Lolos Seleksi

26 May 2024 - 12:50 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA