Pasukan Kuning Hingga Satpol-PP Dapat Paket Sembako dari Pemkab Bangkalan

Pj Bupati Bangkalan saat menyampaikan sambutan usai menyerahkan paket sembako (Foto: Moh Iksan)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan memberikan paket sembako kepada petugas kebersihan (Pasukan kuning), petugas pengatur lalu lintas dan satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Bangkalan, Kamis (21/03/2024).

Pemberian bantuan yang dikemas dengan buka bersama itu sebagai bentuk apresiasi kepada pasukan kuning yang sudah menjaga kebersihan Bangkalan dan satpol-pp dan dishub yang sudah menjaga ketertiban masyarakat dan ketertiban lalulintas.

Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan, Arief M Edie mengungkapkan, pasukan kuning, satpol-PP dan petugas lalulintas merupakan ujung tombak pelayanan pemerintah Bangkalan terhadap masyarakat.

“Meskipun kami belum bisa memberikan yang terbaik, setidaknya kami sudah berusaha memberikan yang terbaik,” uujarny saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu, Pj Bupati Bangkalan juga mengatakan, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bangkalan yang sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“PNS yang sudah purna bhakti juga memberikan suri tauladan bagi kami dengan pensiun tanpa masalah. Ini semua yang kita harapkan, terus saling berdoa untuk kemajuan Bangkalan,” katanya. (Moh. Ikhsan/ Hasin)

Leave a Comment