Pamit Pergi Melaut, Warga Peragaan Ditemukan Meninggal

Korban HS

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur digegerkan dengan meninggalnya laki-laki berinisial HS (65). Pasalnya, korban ditemukan meninggal dalam keadaan mengambang dipinggir laut, Kamis (11/04/2019).

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP. Agus Suparno dalam keterangan tertulisnya mengatakan, saat ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, kondisi korban mengalami pendarahan dibeberapa bagian, bahkan korban juga mengalami patah tulang.

“Korban mengalami pendarahan pada hidung kanan dan kiri mengalir, pendarahan di mata kanan dan kiri rembesan, pendarahan pada dubur, dan korban juga mengalami patah tulang hidung,” kata Agus.

Koronologi kejdian, kata Agus, awalnya korban pamit ke keluarganya untuk melaut hari Rabu (10/04/2019) sekitar pukul 18.30 Wib. Korban yang berangkat dan melaut seorang diri tidak kunjung pulang hingga pagi hari.

“Kemudian pihak keluarga berusuha mencari korban kelaut dan ternyata korban ditemukan mengambang dilaut dalam keadaan meninggal dunia,” tegasnya.

Saat ini, mayat korban sedang dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Peragaan. Hal itu dilakukan untuk mencari tahu penyebab kematian korban. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here