Pakde Karwo Minta La Nyalla Di Doakan Jadi Gubernur Jatim

La Nyalla dan Pakde Karwo saat acara buka bersama dan santunan anak yatim

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Langkah Ketua Umum Kadin Jawa Timur La Nyalla Mattaliti untuk maju pada Pilgub Jatim mendatang sepertinya semakin mulus. Terbukti tujuannya tersebut mendapat dukungan dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo saat menghadiri acara buka puasa bersama di kantor Kadin Jatim di Jl. Bukit Darmo Raya 1 Graha Family Surabaya, Senin (19/06/2017).

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa La Nyalla itu meminta restu kepada Gubernur Jawa Timur untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jatim pada Pilgub tahun 2018 mendatang. “Saya meminta dukungan kepada Pakde Karwo (sapaan akrab Soekarwo,red) agar saya bisa menang pada Pilgub Jatim mendatang,” ujarnya.

Dikatakannya, Jawa Timur adalah Provinsi yang sangat besar, jadi jangan sampai pada Pilgub mendatang hanya ada satu calon saja yang muncul. “Maka atas dasar itulah saya memberanikan diri untuk ikut maju pada Pilgub Jatim mendatang,” imbuhnya.

Menurutnya Jawa Timur butuh pemimpin yang tegas dan berwibawa. Dilanjutkannya, Jawa Timur tidak butuh pemimpin yang tidak tegas dan biasa-biasa saja. “Kedepan Jawa Timur butuh pemimpin yang tegas bukan pemimpin yang adem ayem,” tuturnya.

Terakhir La Nyalla juga meminta doa kepada anak yatim yang juga hadir dan mendapat santunan agar supaya tujuannya untuk menjadi Gubernur Jatim terwujud. “Saya juga minta doa kepada anak yatim yang hadir untuk mendoakan saya,” pungkasnya.

Sementara itu Pakde Karwo dalam sambutannya langsung menyebut La Nyalla sebagai calon Gubernur Jawa Timur. “Yang saya hormati calon Gubernur Jawa Timur Bapak La Nyalla Mattalitti,” ujarnya seraya mendapat tepuk tangan dari para hadirin.

Selanjutnya, Pakde Karwo meminta kepada para hadirin khususnya kepada anak yatim untuk mendoakan La Nyalla agar bisa menjadi Gubernur Jawa Timur menggantikan dirinya. “Saya mohon agar Pak La Nyalla ini di doakan jadi Gubernur Jatim,” pungkasnya. (lim)

Leave a Comment