Nyalip Salah Perhitungan, Emak-emak Tewas Diseruduk Avanza

Laka lantas di jalan Krembung

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Seorang pengendara sepeda motor Sukayah (57), warga Desa Rejeni RT.09 RW.05 Kecamatan Krembung, tewas di jalan raya Kandangan. Tepatnya tikungan sebelah timur Masjid Kecamatan Krembung, Senin (13/01/2020)

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario Nopol.W-4705-SJ yang dikendarai Sukayah mendahului mobil Toyota Avansa No Pol. W-1263-WA yang dikemudikan Putut Tri Agustianto (35) warga Dusun Tambak tengah RT.02 RW.01 Desa Tambak Kemeraan Kecamatan Krian.

Dari arah berlawanan muncul Truk Fuso No Pol. N-9799-UV yang dikemudikan Kusnadi (70) warga Desa Ngempit, Kecamatan Kraton Pasuruan.

“Pengendara motor kaget saat menyalip mobil, muncul truk dari arah berlawanan, akhirnya terjatuh ke kiri,” kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Saat terjatuh ke kiri itulah, pengendara motor tertabrak mobil Avanza.
Pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

“Jatuh dan dan ditabrak Avanza lalu meninggalkan ditempat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Rampas Motor Tukang Ojek, Pelarian Tamat Subagiyo Tamat!

Ditambahkan Sugeng, petugas saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut dengan meminta keterangan sejumlahbsaksi di lokasi dan melakukan olah TKP.

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, sementara kendaraan yang terlibat telah kita amankan di Mapolsek Krembung,”tandas Sugeng.(Imam Hambali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here