MU FC Siap Taklukkan Bali United FC di Solo

Punggawa MU FC

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Punggawa Madura United FC langsung meningkatkan semangatnya setelah drawing 8 besar piala Presiden. sebab, mereka akan bentrok dengan juara grup E, Bali United FC. MU FC optimis bisa memenangkan pertandingan.

Laskar Sape Kerap tidak gentar saat akan menghadapi Stefano Lilipaly dkk, 3 Februari 2018 di Solo, pukul 19.30. Entrenador MU FC Gomes de Oliviera menegaskan bahwa skuadnya berbeda dengan Persija Jakarta yang ditumbangkan 3:2 di laga pamungkas penyisihan Grup D. Di samping itu, tempat netral juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Fabiano Beltrame Cs.

”Kami akan tampil penuh semangat. Kamu akan berjuang memenangkan pertandingan itu,” kata pelatih Laskar Sape Kerrap, Rabu (31/01/2018).

”Saya yakin pemain Madura akan tampil fight. Bisa menang pertandingan, bisa aja. Kita bekerja dan perbaiki kesalahan,” tegas Gomes.

keyakinan Gomes tidak lepas dari grafik pemain MU FC yang terus menanjak naik di setiap pertandingan. Sehingga, hal tersebut dianggap menjadi modal tersendiri untuk menjungkalkan tim yang lolos AFC 2018.

”Tim kamu ini masih belum sepenuhnya seratus persen seperti yang kami inginkan, Tapi, mereka naiklah grafiknya setiap hari,” pungkasnya.

Hasil Drawing dan Jadwal 8 Besar Piala Presidan
Persebaya Vs PSMS Medan (Sabtu, 03 Februari – 15.30).
Bali United FC Vs Madura United FC (Sabtu, 03 Februari – 19.30).
Mitra Kukar Vs Persija Jakarta (Minggu, 04 Februari – 15.30).
Sriwiajaya FC Vs Arema FC (Sabtu, 04 Februari – 19.30). (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here