Minggu Ini Bupati Pamekasan Akan Lantik 4 Kepala Dinas

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Panitia lelang jabatan Pemkab Pamekasan telah mengumumkan siapa saja pejabat peserta seleksi yang masuk rangking tiga teratas.

Tiga pejabat dengan nilai terbaik itu berpeluang mengisi jabatan kepala Dinas di empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Pendidikan (Disdik), Badan Keuangan Daerah (BKD) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Ketua panitia seleksi mutasi dan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemkab Pamekasan, Totok Hartono mengatakan hasil seleksi itu telah dilaporkan terhadap komisi ASN.

“Komisi ASN kemudian yang akan meneliti serta mengkroscek terhadap proses yang lakukan selama ini, apakah sudah benar atau tidak. Dan ketika sudah benar akan turun rekomendasi terhadap Bupati untuk melantiknya,” Kata dia, selasa (17/3/2020).

Meski begitu, Totok yakin rekomendasi dari Komisi ASN akan turun dalam Minggu ini. Sehingga Bupati, H. Baddrut Tamam akan segera melantik empat kepala OPD terpilih.

Baca Juga :  Pemkab Pamekasan Buka Bioskop, Fraksi PKS: Apa Manfaatnya?

“Jadi dari tiga rangking teratas berdasarkan nilai diperolehnya, maka bapak Bupati nanti akan memilih salah satunya untuk kemudian dilantik,” paparnya.

Berdasarkan hasil seleksi untuk Dinas Pendidikan yang ada ditangking pertama yakni Akhmad Zaini baru dibawahnya Munapik dan rangking ketiga yakni Halifaturrahman.

Untuk Satpol PP dirangking pertama ada Kusairi baru disusul oleh Endy Sutrisno dan untuk rangking ketiga yakni Amirul Yusuf.

Sementara untuk Badan Keuangan Daerah (BKD) rangking pertama yakni Sahrul Munir baru disusul oleh Saudi Rahman dan rangking ketiga ada Bachtiar Effendi.

Sedangkan untuk PUPR rangking pertama ada Cahya Wibawa baru disusul oleh Raden Muhammad Syaiful Amin dan rangking ketiga yakni Ika Agustinah.

(Supyanto Efendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here