Meski Pakai Sistem Parkir Elektronik, RSUD Sampang Masih Kecolongan Maling

Prasetyo Aji Nugroho saat menunjukkan kertas tiket parkir RSUD Sampang dan BPKB sepeda motor yang hilang

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang terjadi pada keluarga salah satu wartawan media online di Sampang, Zamachsari, yang sedang menjalani masa penyembuhan di RSUD Sampang.

Pasalnya, keluarga Zamachsari harus kehilangan sepeda motornya saat diparkir di halaman RSUD Zyn, Rabu (19/09/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. Padahal, RSUD Sampang itu sudah memakai sistem parkir elektronik.

Kejadian tersebut bermula ketika motor tersebut diparkir oleh anaknya, Prasetyo Aji Nugroho, yang tinggal di Jalan Pahlawan, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang Kota, Selasa malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Esok paginya, Pras (panggilan akrannya) yang hendak mengambil baju di dalam jok motornya, kaget setengah tidak percaya saat melihat motor miliknya sudah raib.

“Saya parkir di tempat parkir RSUD. Saya heran padahal sudah memakai sistem elektronik parkir, tapi kenapa kok masih bisa kecolongan,” tutur Pras.

Sementara itu, Direktur RSUD Zyn Sampang Titin Hamidah mengaku bahwa lahan parkir di RSUD telah dikelola pihak ketiga.

“Waduh bukan kami lagi mas pengelolanya, sudah dipihak ketigakan,” dalihnya dengan singkat sembari menutup telepon selulernya.(Hol/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here