Meski di Surabaya, Ari Lasso Tidak Jenguk Ahmad Dhani

Ari Lasso saat mengisi acara perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Musisi Ari Lasso memastikan tidak akan menjenguk Ahmad Dhani Prasetyo, di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Sebab, mantan vokalis Dewa 19 itu sibuk untuk konser.

“Iya, saya belum jenguk Dhani. Karena saya baru tiba di Surabaya Senin sore, kemudian malamnya harus tampil di sini (Gedung Grahadi),” kata Ari Lasso, usai tampil konser pada acara perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin malam (11/2/2019).

Ari, sapaan akrabnya, mengaku sudah merencanakan untuk menjenguk Dhani di Rutan Cipinang. Namun rencananya tersebut belum dapat direalisasikan. 

“Sebenarnya kemarin saya sudah pasti menjenguk, saat Dhani berada di Rutan Cipinang. Tapi ternyata dia dipindah, karena harus menjalani sidang yang perkara di Surabaya,” ujarnya.

Meski demikian, Ari mengaku juga belum bisa mendatangi Dhani, baik ke Rutan Medaeng, maupun menghadiri sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya yang akan digelar pada Selasa, 12 Februari 2019.

Ari tidak menjelaskan apa alasan tidak menjenguk sahabatnya tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke Jakarta pada Selasa pagi. “Saya balik ke Jakarta besok pagi, jadi belum bisa,” kata Ari singkat. (Mal/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here