Menpora Resmikan Asrama Pemuda Pertama di Bangkalan

Foto: Menpora didampingi Bupati Bangkalan sedang menandatangi prasasti peresmian Gedung Asrama Pemuda Pertama di PP. An-Nuroniyah Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrawi meresmikan Gedung Asrama Pemuda di PP. An-Nuroniyah Kelurahan Demangan, Kecamatan Bangkalan, Minggu (21/05/2017).

Imam Nahrawi Dalam sambutannya mengatakan, dengan hasil bangunan sebagus itu diharapkan bisa bermanfaat bagi para pemuda yang ada di Kabupaten Bangkalan. “Semoga bisa bermanfaat untuk kedepannya terutama untuk program kepemudaan yang ada di Bangkalan,” kata pria asal Kecamatan Konang Bangkalan Jatim itu.

Untuk pengembangan kepemudaan, Cak Imam, sapaan akrabnya, berjanji akan membangun asrama pemuda di empat kabupaten yang ada di Madura. “Ini kan pertama kalinyan di Bangkalan, 3 kabupaten lainnya InsyaAllah menyusul,” pungkasnya.

Foto: Menpora bersama Ketua Gapensi Bangkalan, Wahyu Darwis selaku kontraktor pembangunan Asrama Pemuda.

Sementara Bupati Bangkalan RK. Muh. Makmun Ibnu Fuad dalam sambutannya sangat berterimakasih karena¬†Menpora telah memberikan program untuk pengembangan pemuda di Bangkalan. “Ini tidak lepas dari kepedulian terhadap anak muda bangsa, saya berterima kasih telah dibungun program ini di Bangkalan,” tandas Bupati yang akrab disapa Ra Momon itu.

Ia¬†menambahkan bahwa gedung asrama pemuda tersebut akan digunakan sebagai peningkatan kualitas pemuda yang ada di Bangkalan, khususnya para santri. “Pemuda harus berkualitas, makanya akan kita maksimalkan sebaik mungkin,” pungkasnya. (Gazan/diq)

Leave a Comment