Mengunjungi POLTEKPEL Surabaya, Safiudin Asmoro : Siapapun Bisa Belajar Ilmu Pelayaran disini

H. Syafiudin Asmoro saat menerima cindramata dari Rektor Poltekpel Surabaya

SURABAYA, Lingkarjatim.com– H. Sufiuddin Asmoro melaksanan kunjungan kerja ke Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya dalam rangka meningkatkan sumber daya masyarakat (SDM) mahasiswa Poletiknik Pelayaran, Kamis (12/3/2020).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut mahasiswa, dosen dan pejabat Poltekpel, dari Perhubungan Darat, Perhungungan Udara dan Perhubungan laut beserta jajarannya.

Syafiuddin dalam sambutannya meminta mahasiswa bersyukur dapat menikmati pendidik pelayaran di Poltekpel yang terbaik di Indonesia, harus berbangga dan dapat mensosialisakan Poltek ini kepada masyarakat, agar masyarakat dapat menimba ilmu pelayaran di lembaga negeri ini,” ucapnya

Dan meminta kepada manajemen Poltekpel agar terbuka dan transparan dalan menerima mahasiswa.

“Jangan di tutup-tutupi karena Poltekpel ini negeri, ini kampus plat merah maka anggarannya dari masyarakat,” ucapnya.

Syafi juga mengatakan bahwa siapapun masyarakat Indonesia berhak mendapatkan atau menimba ilmu pelayaran di lembaga yang mewah ini, karena dananya dari masyarakat.

Baca Juga :  3 Bulan Belum Menerima Upah, Solidaritas Buruh Datangi DPRD Jatim

“Selain itu, agar Poltekpel ini terus maju dan berkembang sesuai tupoksinya, saya akan mendorong agar lembaga ini mendapatkan anggaran yang lebih untuk di tahun tahun berikunya, terutama untuk pembangunan infrastruktur mengingat masih luasnya lahan yang dimiliki oleh lembaga sekitar kurang lebih 11 hektar luasnya sesuai yang di sampakan direktur tadi,” ujarnya.

Sementara Direktur Poltekpel, Capt.Heru Susanto MM, berharap semua pihak untuk terus mendukung dan memberi dorongan untuk kemajuan Poltekpel agar senantiasa terus maju, berkembang khususnya SDM mahasiswa.

Terkait transparansi yang di harapkan H.Syafiuddin Anggota Komisi V DPR RI, Capt. Heru Menjamin bahwa lembaga yang dipimpinnya sudah transparan.

“Jangan khawatir kami telah transparan dan terbuka, siapa saja boleh masuk ke Poltekpel ini, siapapun bisa,” ucap Direktur Heru Susanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here