Mengejutkan! Abdurrahman Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPC Partai Demokrat Bangkalan

Foto : Abdurrahman Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan terpilih (berdiri) hasil Muscab Di Surabaya.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com –Secara mengejutkan, Abdurrahman terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan yang baru. Itu setelah DPD Partai Demokrat gelar musyawarah cabang (Muscab) di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Rabu, 12 Juli 2017.

Informasi yang dihimpun media Lingkarjatim.com Abdurrahman terpilih menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan secara Aklamasi dari 18 PAC, sebanyak 12 PAC memilih Abdurrahman. Sementara 1 PAC tidak hadir. Dari 18 PAC hanya 13 PAC yang memiliki SK. Abdurrahman menggantikan ketua sebelumnya yakni Ismail Hasan. Tapi Ismail Hasan terkena kasus hukum sehingga digantikan oleh pelaksana tugas (PLt) jabatan Ketua DPC Demokrat dijabat PLt. Posisi PLt dipercayakan pada Hisan, Anggota DPRD Jatim asal Sampang.

Dalam Muscab DPC Partai Demokrat Bangkalan kali ini sidang dipimpin oleh Supandi (Unsur DPP) 2. Reno (unsur DPD) 3. Muhdor (unsur DPC),4. Fahyu Bilal Kurniawan (Unsur DPAC) 5. Zaiful Rohman (Usur DPAC).

Asis Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan membenarkan kalau DPC Partai Demokrat Bangkalan saat ini sudah mempunyai nahkoda baru. “Semoga beliau (Abdurrahman) terus bisa memajukan partai, selamat untuk beliau,” kata pria yang anggota DPRD Bangkalan tersebut. (nir)

Leave a Comment