Masyarakat Tagih Janji Bupati Pamekasan

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Bupati Kabupaten Pamekasan, H. Badrut Tamam sempat menyampaikan kepada masyarakat, bahwa dimasa kepemerintahannya beliau akan membuat program “antar jemput pasien secara gratis”.

Jadi Pemerintah mempunyai rencana untuk menjemput orang sakit yang mau ke rumah sakit dan siap mengantarkan pasien yang mau pulang ke rumahnya secara gratis, husus masyarakat Pamekasan.

Pernyataan yang sempat disampaikan pada beberapa bulan kemarin oleh Bupati Pamekasan merupakan janji beliau dan disaksikan oleh masyarakat serta diingat sampai benar-benar terealisasi.

Dan sampai saat ini rencana itu masih tetap sebatas wacana kerena belum terealisasi, hingga ada salah satu masyarakat asal Pademawu, Khairul Umam yang mengingatkan disalah satu grup WhatsApp dimana Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam juga bergabung dengan grup tersebut.

“Meski belum viral, kami berharap bapak Bupati Pamekasan yakni H. Badrut Tamam masih ingat dengan janji tentang fasilitas antar jemput pasien gratis”, kata Khairul Umam, (28/1/2020).

Baca Juga :  Transparansi Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Disoal

Cara mengingatnya Irul, sapaan akrabnya terhadap Bupati juga dilengkapi dengan video yang berdurasi kurang lebih 26 detik, dimana video tersebut berisi salah satu pasien yang sedang naik mobil pic up menuju ke salah satu RSUD di Pamekasan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam menjanjikan akan merealisasikan pada bulan Maret mendatang.

“Insya’allah pada bulan Maret mendatang akan dilaksanakan dan kami sedang melakukan konsultasi dengan pihak Kementerian Kesehatan,” kata H. Badrut Tamam.

(Supyanto Efendi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here