Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 25 May 2024 14:07 WIB ·

Masyarakat Apresiasi Artis di Samsat Sampang


Masyarakat Apresiasi Artis di Samsat Sampang Perbesar

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Samsat Satlantas Polres Sampang buat inovasi pelayanan kepada masyarakat, inovasi tersebut bernama Antar Gratis (Artis).

Inovasi Artis itu mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Pasalnya, dengan inovasi Antar Gratis (Artis) palayanan kepada masyarakat lebih mudah dan juga menghindari antrian panjang di kantor Samsat Sampang.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Rukimin melalui Kanit Regident Samsat Sampang Ipda Sujiyono mengatakan, Artis tersebut merupakan inovasi yang dikemas menjadi program pelayanan antar gratis.

“Adanya Artis, masyarakat tidak perlu antri ke Samsat, cukup menghubungi nomor hotline layanan Samsat,”ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, program Artis ini berangkat dari rasa keprihatinan, hal itu dikarenakan adanya antrian panjang saat pengurusan surat-surat kendaraan bermotor.

“Dengan inovasi masyarakat bisa datang langsung ke Samsat, cukup melakukan pendaftaran dan kalau sudah selesai berkasnya oleh petugas akan diantarkan langsung ke rumah si pemohon atau bisa menghubungi Samsat Delivery dengan Nomor telepon 081332347760 – 087750725900,” imbuhnya.

Sementara itu, M. Busiri masyarakat Desa Sejati Kecamatan Camplong Sampang mengapresiasi adanya inovasi pelayanan Antar Gratis (Artis) tersebut. Karena, kata dia Inovasi itu sangat membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Saya apresiasi Inovasi Artis ini, karena sangat membantu masyarakat, artinya masyarakat cukup daftar lalu pulang, disitu masyarakat bisa kerja yang lain. Untuk berkasnya nanti bisa diantar ke rumah,” katanya.

Selain itu kata Busiri, inovasi ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengurus surat-surat kendaraannya, karena proses pengurusannya sangat mudah dan tanpa antri panjang.

“Ketika pelayanan prima seperti ini saya yakin banyak kendaraan yang mau diurus surat-suratnya,” pungkasnya. (Jamaluddin/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Kades di Sidoarjo Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

13 June 2024 - 19:58 WIB

Pj Bupati Bangkalan Lantik PAW Kades Labeng, Begini Pesannya

13 June 2024 - 18:00 WIB

Pj Bupati Tanggapi Prihal Anggaran Puluhan Juta untuk Foto Kopi di Dinas Pertanian Bangkalan

13 June 2024 - 09:56 WIB

Bertahun-tahun Perusahaan Pemotongan Kapal di Bangkalan Beroperasi Tanpa Izin

12 June 2024 - 14:43 WIB

Aktivis Anti Korupsi Pertanyakan Anggaran Puluhan Juta Dinas Pertanian Bangkalan untuk Apa?

12 June 2024 - 14:25 WIB

Akhir Semester Genap, Siswa SMA Al Muslim Diberikan Simulasi Tes Speaking Bahasa Inggris

11 June 2024 - 22:57 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA