Marak Penjual Miras, Mahasiswa Desak Polres Sumenep Tindak Tegas Penjual Miras

Sejumlah mahasiswa saat melakukam aksi demo di Mapolres Sumenep

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Serikat Mahasiswa Pro Demokrasi (SM ProDeo) melakukan demonstrasi di depan Kantor Mapolres Sumenep, Kamis (13/09).

Kedatangan sejumlah mahasiswa tersebut mendesak Polres Sumenep untuk menangkap penjual minuman keras (miras) yang ada di Kabupaten ujung timur Pulau Madura itu
Pasalnya, menurut mereka miras sangat membahayakan bagi generasi muda sebagai ujung tombak masa depan bangsa.

“Usut tuntas seluruh penjual miras di Kabupaten Sumenep, jangan sampai kepolisian masuk angin,” ungkap Korlap aksi demonstrasi tersebut, Imam Rofiqi.

Aktivis PMII Sumenep itu juga mengatakan dan meminta Polres Sumenep untuk mengevaluasi seluruh jajarannya, utamanya seluruh Polsek yang ada dibawah jajaran Kepolisian Resort Sumenep.

“Aparat kepolisian harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga pemuda yang sejatinya sebagai harapan bangsa di masa depan,” lanjutnya dengan nada serius.

Sementara itu, Kabag Ren Polres Sumenep, Kompol Endri Prasetyo Oetoro mengatakan, bahwa selama ini pihaknya tidak pernah memberikan toleransi kepada seluruh penjual miras yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Kami tidak tinggal diam, Jajaran Polres maupun Polsek hampir setiap minggu melakukan operasi dan penindakan kasus miras,” Ungkapnya. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here