Managemen Cafe Basecamp Berharap Pemkab Bangkalan Adil, Begini Tanggapan Bapenda

Cafe Basecamp tampak malam hari. (Foto: Istimewa)

Bangkalan, Lingkarjatim.com,- Manager marketing Cafe Basecamp Khayanagan Residen, Jordan mengeluhkan adanya petugas Bapenda yang datang ke tempat usahanya beberapa hari yang lalu.

Kedatangan petugas Bapenda tersebut katanya terkait pembayaran pajak usaha cafe dimana tempatnya bekerja.

Menurut Jordan, dirinya tidak mempermasalahkan terkait kewajibannya untuk bayar pajak, toh selama ini dirinya mengaku taat pajak.

“Bayar pajaknya tidak masalah mas, karena selama ini kita bayar kok,” tuturnya kepada media Lingkarjatim.com Selasa (22/06/22).

Dirinya hanya meminta pemerintah Bangkalan bisa berlaku adil, dan tidak tebang pilih dalam menerapkan kewajiban pajak kepada semua pelaku usaha di Bangkalan.

“Di Bangkalan usaha cafe tidak hanya disini, jadi harus diberlakukan adil,” tambahnya.

Jordan mewakili pihak management berharap pemerintah hisa profesional dan mendukung terhadap perkembangan pelaku usaha di kabupaten Bangkalan.

Baca Juga :  Dinsos Bangkalan Tidak Punya Data KPM BLT Minyak Goreng

“Apalagi ini baru saja selesai pandemi, seharusnya kita didukung sebagai pelaku ekonomi, bukan malah di takut-takuti dengan pajak,” tandasnya.

Jordan berharap pemerintah bisa memberi perhatian serta dukungan terhadap usaha umkm yang baru saja berkembang, agar perekonomian di Bangkalan bisa terus tumbuh.

“Klo saya berharap pemerintah mendukung dan peduli kepada kita selaku pelaku ekonomi kecil, agar terus berkembang dan perekonomian masyarakat Bangkalan semakin baik pasca pandemi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here