Maling Bobol Manimarket Dan ATM di Kamal

Foto : Anggota kepolisian Bangkalan melakukan olah TKP di minimarket Kamal. (Foto diambil dari tibrata Polres Bangkalan)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pembobolan Indomaret terjadi di Jl. Raya Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan pada senin dini hari (28/5). Selain itu, maling juga membobol ATM yang berada di toko minimarket tersebut.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Ratna Susilawati (30) warga Desa Kebung, Kecamatan Kamal yang merupakan pegawai minimarket tersebut.

Ratna yang datang pada pagi hari pukul 06.45 WIB menemukan ATM BCA yang rusak dan dirinya langsung mengecek keadaan di dalam minimarket. Setelah mengetahui bahwa tempat kerjanya dibobol maling, Ratna langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Kamal.

Kapolsek Kamal AKP Puguh S mengatakan, ATM yang rusak akibat ulah pencuri hasil¬†informasi dan olah tempat kejadian, pelaku masuk dengan cara memanjat tembok belakang lalu membuka atap menjebol plafon toko minimarket kemudian masuk dan langsung merusak CCTV yang ada di minimarket tersebut. ¬†“Pelaku mengambil uang yang ada di laci kasir,”katanya.

Foto : ATM yang berada di minimarket dibobol maling.

Puguh menambahkan, Pelaku sempat akan menguras uang yang ada di ATM BCA, namun gagal dan kabur melalui atap ventilasi di kamar mandi.

“Akibat kejadian tersebut, pihak minimarket menderita kerugian uang sejumlah Rp 70.000,- yang ada di dalam laci dan tanpa ada barang satupun yang hilang. Namun, satu ATM BCA rusak akibat usaha pembobolan yang dilakukan oleh pelaku,” pungkasnya. (TribratapolresBkl/Nir)

Leave a Comment