Launching Tahapan Pilkada Bernuansa Agamis, Ra Latif; Insyaallah di Ridhai Allah

Ra Latif (kiri) saat menghadiri acara Launching Tahapan Pilkada Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Bakal Calon Bupati (Bacabub) Bangkalan KH Abdul Latif Amin Imron yakin dan optimis pesta demokrasi di Bangkalan yang akan digelar tahun 2018 akan berjalan lancar.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara Dzikir dan Sholawat menuju Pilkada Damai dalam rangka Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan tahun 2018 di pelataran parkir SGB, Sabtu (07/10/2017).

Keyakinan Ra Latif sapaan akrabnya, berdasar pada Launching Tahapan Pilkada yang bernuansa agamis dengan menggelar Dzikir dan Sholawat bersama.

“Dengan launching yang seperti ini saja saya yakin dan optimis Pilkada Bangkalan nantinya akan berjalan aman, damai dan lancar,” ujarnya.

Oleh karena itu Ra Latif sangat mengapresiasi launching tahapan Pilkada yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan. Ia berharap proses tahapan Pilkada Bangkalan di Ridhai oleh oleh Allah SWT.

“Dengan perbanyak baca sholawat semoga berjalan lancar dan demokratis insya Allah akan mendapatkan barokahnya dzikir dan sholawat yang tadi dibacakan oleh jamiyah alhikmah yang dihadiri para habaib serta para ulama,” pungkasnya. (Zan/Lim)

Leave a Comment