Lantaran Ditolak, Nurfitriana Urungkan Niatnya Datangi Kecamatan Ganding

Nurfitriana Busyro Karim.

SUMENEP, Lingkarjatim.com- Rencana kedatangan Ketua TP PKK Sumenep ,Nurfitriana Busyro Karim dalam rangka Konsultasi TP PKK di Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep Jawa Timur pada hari Senin (08/10) mendapat penolakan.

Penolakan tersebut, salah satunya hadir dari sejumlah pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Ganding. Oleh karena itu Nurfitriana yang merupakan Caleg DPRD Jatim Dapil Madura mengurungkan rencana kedatangannya ke Kecamatan Ganding.

“Maaf hari senin saya tidak ada jadwal ke Ganding, tanya saja sama Pak Camatnya,” Ucap Nurfitriana melalui Chat WhatsApp nya, Sabtu (06/10).

Lebih lanjut, Istri Bupati Sumenep dua periode itu mengatakan, bahwa hari Senin mendatang dirinya memiliki agenda ke kepulauan di Kabupaten Sumenep. “Saya acara ke Pulau,” paparnya.

Disinggung mengenai adanya rencana demonstrasi yang akan dilakukan oleh sekelompok pemuda yang akan menolak kedatangannya, Nurfitriana enggan menanggapi rencana demo tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jum’at (05/10), sejumlah pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Ganding menolak kehadiran Nurfitriana dalam rangka Konsultasi TP PKK di Kecamatan Ganding, sejumlah pemuda tersebut menduga akan ada misi politis yang dibawa Nurfitriana dalam acara tersebut, karena notabene Nurfitriana merupakan Caleg DPRD Jatim Dapil Madura yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Lam/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here