Laga Uji Coba, Perseba Gulung Fajar Surabaya dengan Skor 11-0

Pemain dari kedua tim saat unjuk kemampuan di lapangan Alun-alun Pemkab Bangkalan. (Foto : Muhidin)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com- Tim Sepak Bola Perseba Bangkalan membuahkan hasil memuaskan dalam laga pertandingan uji coba melawan tim Sepak Bola Fajar Surabaya, Minggu (24/09/22).

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Alun-alun Pemkab Bangkalan tersebut, Perseba berhasil mencetak 11 gol ke gawang lawan.

Tomi Guru Hartawan selaku pelatih dari Tim Perseba U-17 mengaku sangat bangga anak asuhnya bisa menjalankan taktikal yang sudah di latih selama dua Minggu, namun dirinya juga sadar bahwa tekanan dari lawan masih kurang, sehingga bisa mencetak gol yang cukup banyak.

“Alhamdulillah menang telak 11-0 dengan Tim Fajar dari Surabaya, namun masih banyak yang perlu di perbaiki karena uji coba kali ini kualitas tim lawan hari ini mungkin masih di bawah kita,” ucapnya.

Menurut Tomi, Lini belakang terutama di bagian gelandang karena sering kali kehilangan bola saat melakukan diving dengan lawan adalah salah satu yang perlu di perbaiki.

Baca Juga :  Pernah Juara 3 Liga Sepak Bola Amputasi Nasional, Dimas Berharap Mendapat Perhatian Pemerintah

Ia berharap uji coba selanjutnya, stamina pemain bisa lebih fresh dan bisa membuah hasil yang sangat baik.

“Kalau sesuai jadwal dari pak manajer itu dengan mitra Surabaya U-17, yang akan di gelar disini,” ucap Tomi menyampaikan rencana laga uji coba berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here