Kurang Hati-Hati, Mobil Asal Sumenep Tabrak Pohon di Pamekasan

Mobil Toyota Avanza ringsek setelah tabrak pohon

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Diduga kurang hati-hati pengemudi mobil asal Sumenep menabrak pohon  yang ada di kanan Jalan Raya Pamekasan–Sumenep  Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (1/3/ 2019) pukul 01.00 Wib.

Dengan adanya peristiwa tersebut warga setempat berdatangan melihat keadaan korban yang telah menabrak pohon. 

Hasil pantauan lingkarjatim.com, Kendaraan milik korban bermerek Toyota Avanza  dengan Nomor Polisi M 1759 VH.

Pengemudi atas nama Jamil (27) asal Dusun Aeng Tongtong, Desa Saronggi, Kecamaran Bluto, Kabupaten Sumenep itu luka robek tangan kanan dan Kepala Belakang. Sementara penumpang lainnya Durrasid (35) dengan alamat yang sama kepala dan tangan kirinya luka robek.
 
Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, menyampaikan kejadian ini disebabkan karena kurang hati-hatinya pengemudi Kendaraan Avanza saat berjalan dari arah barat ke timur.

“Kehilangan kendali dan oleng ke kanan  sehingga menabrak pohon yang ada di  kanan jalan yang berakibat korban mengalami luka- luka dan Kerugian Materil,” ungkap mantan Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak itu.
 
Dari kejadian tersebut polisi langsung mengevakuasi kendaraan korban. “Barang bukti kendaraan saat ini dibawa ke kantor unit laka,” pungkasnya.

“Korban mengalami kerugian meteriil Rp. 50 juta (Lima Puluh Juta Rupiah),” pungkasnya. (Rul/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here