Kunjungan Ke Madura, Khofifah Dihadang Pendukugnya Diminta Maju Pilgub Jatim

Khofifak berfoto dengan para loyalisnya di Pamekasan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Khofifah Indar Parawansa Menteri Sosial Republik Indonesia berkunjung ke pulau Madura, Sabtu (29/07/2017). Dalam lawatannya tersebut Khofifak berkunjung ke 3 Kabupaten yang ada di Madura, yaitu Kabupaten Sumenep, Pamekasan dan Sampang.

Di tengah-tengah kunjungannya, wanita murah senyum itu dihadang oleh pendukungnya di tiga kabupaten. Ia diminta untuk maju pada Pilgub Jatim di tahun 2018 mendatang.

Khofifah dihadang pendukungnya di Sumenep

Di Kabupaten Sumenep ditengah-tengah sebuah acara, Khofifah tiba-tiba dihadang oleh para pendukungnya. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan “Selamat Datang Ibu Khofifah Kemensos RI Kami Meminta Untuk Kembali Ke Jawa Timur”.

Tak hanya itu para pendukung yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Sumenep juga menyampaikan orasi dan memberikan pecut sebagai simbol kekuasaan dan selendang sebagai simbol doa barokah dan permohonan agar maju pada Pilgub Jatim.

Tak jauh berbeda di Kabupaten Pamekasan pun ia disambut oleh para pendukungnya yang mengatasnamakan Loyalis Khofifah Pamekasan. Tak lupa mereka juga membentangkan banner dengan tulisan “Selamat di Madura Ibu Drs. Hj. Khififah Indar Parawansa, M.Si. Kami Masyarakat Madura Memintamu Kembali ke Jawa Timur.

Lain halnya di Kabupaten Sampang di Bangkalan, dengan para pendukungnya Khofifah melakukan pemasangan Banner di sejumlah titk sebagai ucapan doa.

Menanggapi sikap para pendukungnya itu Khofifah mengaku merasa terharu dan tidak menyangka dapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Madura untuk memintanya maju pada Pilgub Jatim. “Saya mengucapkan banyak terimakasihatas dukungannya. Mohon bersabar dulu sedang berproses,” Ujarnya. (Lim)

 

Leave a Comment