Kunjungan ke Bangkalan, Kaesang Pakai Jurus Ninja

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat berkunjung ke-Kabupaten Bangkalan menolak diwawancarai awak media, walaupun beberapa awak media sudah berbaris dam menunggu sejak lama.

Dalam kunjungannya tersebut kaesang bertemu sejumlah ulama muda dan terlihat berdiskusi dengan para ulama yang hadir di kediaman Lora Hasyim salah satu keluarga besar pondok pesantren Nurul Cholil Bangkalan, Rabu 06 Desember 2023 kemarin.

Setelah selesai kegiatan, Kaesang kemudian dihampiri sejumlah awak media untuk diwawancarai. Sayangnya, Kaesang menolak diwawancarai dan menyelinap pergi dan masuk kedalam mobilnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie yang pada kesempatan tersebut mendampingi Kaesang berkunjung ke Bangkalan lalu menjawab pertanyaan wartawan perihal kasus Ade Armando yang sedang viral taiutu tentang politik dinasti di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dirinya mengatakan bahwa kasus tersebut menjadi perhatian serius dan sedang di proses di internal partainya.

“Jadi, ini masalah bagi kami yang perlu ditangani dengan sangat serius. Oleh karenanya, proses di internal masih terus berlangsung, kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami mohon waktu untuk melanjutkan proses secara internal,” Pungkasnya. (Muhidin/Hasin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here