Kronologi Pembegalan Mahasiswa UTM

Ilustrasi : Begal Terus Beraksi

BANGKALAN, Lingkarjatim.com- Pembegalan di lingkungan jalan akses menuju kampus Universitas Trunojoyo Madura kembali terulang, perampasan motor tersebut menimpa¬†Kasauti Rodin Dauda mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UTM Rabu siang. Mahasiswa asal Surabaya tersebut berangkat kuliah dengan melewati jalan akses Suramadu-UTM, Kasauti Rodin Dauda dibuntuti oleh orang tidak dikenal dan diberhentikan kira-kira 1 Km sebelum kampusnya “Saya dibuntuti dan diberhentikan dan motor saya diminta sambil mengeluarkan celurit” Ungkap Rodin.

Lebih lanjut Rodin menjelaskan pelaku berjumlah dua orang dengan 1 motor berwarna kuning “Mereka berdua mas, pakai motor warna kuning berboncengan, saya lupa motornya apa karena saya panik” Ujar Rodin saat dihubungi wartawan Lingkarjatim.com Rabu (5/1017).

Kasus perampasan tersebut sudah dilaporkan ke polsek kamal dengan didampingi oleh BEM KM UTM, Halimi, Pengurus BEM KM UTM membenarkan sudah melaporkan pembegalan tersebut ke polsek kamal “Tadi kami dampingi untuk dilaporkan ke Polsek Kamal supaya ditindak lanjuti” Ucap Halimi. Selanjutnya Halimi menghimbau atas nama BEM KM supaya Mahasiswa lebih waspada ketika melewati jalan akses menuju kampus yang rawan tersebut “Kami menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk lebih waspada saat melintas dijalan ini” Tuturnya.

Baca Juga :  Baru Sepekan Menjabat Kasatreskrim, AKP Agus Diuji Kasus Begal Jalan Kembar

Dikonfirmasi ditempat berbeda Kapolsek Kamal, AKP Puguh Suatmojo, SH membenarkan telah ada laporan kasus pembegalan “Ya benar (sudah ada laporan *red), akan kami selidiki” Ujar Puguh. Selain itu Puguh juga menghimbau pengendara khususnya mahasiswa untuk tidak melintas di jalan tersebut jika sendirian “Jangan lewat sana kalau sendiri, disini memang rawan” Pungkasnya (Red/Bom)¬†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here