Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 4 Apr 2024 19:52 WIB ·

Kembali Terpilih dengan Suara Terbanyak Kedua di Jatim, Mahfud Siap Berlaga di Pilkada Bangkalan


Kembali Terpilih dengan Suara Terbanyak Kedua di Jatim, Mahfud Siap Berlaga di Pilkada Bangkalan Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Mahfud, S. Ag saat diwawancarai (Foto; Moh Iksan)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Mahfud S. Ag kembali terpilih menjadi wakil rakyat Madura di Jawa Timur dalam Pemilu tahun 2024 kemarin.

Tak tanggung-tanggung, Mahfud terpilih kembali dengan mendulang suara terbanyak dibanding calon lainnya di Madura dan menempati posisi kedua perolehan suara terbanyak se-Jawa Timur.

Dengan raihan suara yang meyakinkan tersebut, Mahfud menegaskan kesiapannya mencoba peruntungan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bangkalan pada bulan November 2024 mendatang.

Meski begitu, dia mengaku tetap menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada partai, sebab meski bagaimanapun dirinya merupakan kader partai yang harus mentaati keputusan partai.

“Saya siap mengemban tugas yang diberikan oleh partai, baik itu sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Kabupaten Bangkalan,” ujarnya usai mengadakan buka puasa bersama insan pers di kediamannya, Kamis (04/04/2024).

Mahfud menambahkan, meski dirinya sudah siap dan nantinya dipercaya oleh partai, dukungan masyarakat adalah kunci utama dalam kontestasi tersebut. Untuk itu, dia mengajak semua pihak untuk berdo’a dan beristikharah bersama, mencari pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat Bangkalan.

“Kami membutuhkan koalisi yang kuat dengan partai-partai lain untuk membangun legalitas politik yang solid. Kami akan terus menjalin silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Tak hanya itu, Mahfud juga mengatakan, dengan semangat yang sama seperti saat berkontestasi di pemilihan legislatif, pihaknya siap menghadapi tantangan dan risiko yang ada dalam kontestasi Pilkada mendatang.

“Kami akan mengalir seperti air, selalu siap untuk bergerak maju demi kepentingan masyarakat Jawa Timur,” ucapnya. (Moh Iksan/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Kades di Sidoarjo Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

13 June 2024 - 19:58 WIB

Pj Bupati Bangkalan Lantik PAW Kades Labeng, Begini Pesannya

13 June 2024 - 18:00 WIB

Pj Bupati Tanggapi Prihal Anggaran Puluhan Juta untuk Foto Kopi di Dinas Pertanian Bangkalan

13 June 2024 - 09:56 WIB

Bertahun-tahun Perusahaan Pemotongan Kapal di Bangkalan Beroperasi Tanpa Izin

12 June 2024 - 14:43 WIB

Aktivis Anti Korupsi Pertanyakan Anggaran Puluhan Juta Dinas Pertanian Bangkalan untuk Apa?

12 June 2024 - 14:25 WIB

Akhir Semester Genap, Siswa SMA Al Muslim Diberikan Simulasi Tes Speaking Bahasa Inggris

11 June 2024 - 22:57 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA