Kelas Menulis, Trobosan Baru Ikamaba Surabaya

SURABAYA, Lingkarjatim.com– Warta tretan dari organisasi Ikamaba Surabaya mengadakan kelas menulis dengan harapan, kader Ikamaba tidak hanya mampu berfikir dan menganalisa, namun juga mampu menuangkan hasil fikiran dan analisanya tersebut kedalam sebuah tulisan sehingga setiap ide dan gagasannya bisa tersampaikan kepada khalayak ramai.

Seperti yang di sampaikan Muhyi, senior Ikamaba angkatan 2014 saat membuka kegiatan kelas menulis. Dirinya juga menyampaikan kebanggaannya atas terselenggaranya kegiatan kelas menulis, baginya, merupakan terobosan baru yang patut untuk di apresiasi.

“Saya yakin jika ini berjalan dengan lancar Ikamaba selanjutnya bukan hanya di kenal sebagai filosuf dan pemikir tapi juga sebagai penulis,” jelasnya Jumat, (29/11).

Ketua umum Ikamaba Surabaya, Suhud mengatakan dengan menulis kita akan menjadi manusia lebih unggul daripada yang lainnya.

“Dengan menulis kita akan dikenang oleh dunia, dengan menulis kita selangkah lebih maju mengenalkan dunia” paparnya di gedung Graha Sam Karah Agung III.

Baca Juga :  Alot, Muswil PBB Jatim Deadlock

Iya juga berharap dengan adanya kelas menulis ini bisa menjadi kegiatan baru bagi semua kader Ikamba.

“Saya selaku orang yang diamanahkan untuk menjadi ketua di Ikamaba, berharap kegiatan menulis ini menjadi budaya baru yang selalu dibudidayakan oleh keluarga Ikamaba selanjutnya” pungkas mahasiswa jurusan Hukum Pidana tersebut. (Abu Aman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here