Karang Taruna Jaya Abadi Ajak Masyarakat Desa Turin Jadikan TMMD Sebagai Spirit

Samsul Arif Ketua Karang Taruna Jaya Abadi

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Karang Taruna Jaya Abadi, Desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Bangkalan mengapresiasi dan mendukung penuh adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang menyentuh hingga ke lapisan masyarakat bawah karena visi misinya adalah untuk kebaikan masyarakat.

TMMD 2018 yang dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0829/Bangkalan dinilai kegiatan tersebut secara langsung akan mengangkat kesejahteraan masyarakat sekitar.

“TNI asalnya dari rakyat dan kehadirannya juga untuk rakyat. Program TMMD adalah salah satu bukti nyata keberadaan TNI di tengah rakyat,” ujar Ketua Karang Taruna Jaya Abadi, Samsul Arif, Senin (15/10/2018).

Kegiatan tersebut akan menjadi spirit bagi pemuda Desa Durin Timur untuk terus mengasah kemampuannya dan berperan aktif dalam mengembangkan Desa Durin Timur.

“Kegiatan seperti ini bisa mengangkat moral, khususnya masyarakat Desa Durin Timur, agar kedepan ikut berperan aktif dalam memajukan Desa Durin Timur baik dari infrastruktur maupun pembangunan SDM,” papar Samsul. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here