Kapolres Sampang Kunjungi Tersangka Pencurian Ayam yang Kena Bacok

Saat Kapolres Sampang Kunjungi TSK pencurian hewan yang dirawat di RSUD Sampang

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Pembacokan warga yang terjadi di wilayah hukum Polsek Torjun, Kabupaten Sampang, mendapat respon dari Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman. Orang nomor satu di jajaran kepolisian di Kota Bahari ini bersama kasat Reskrim dan Kapolsek Torjun mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang untuk melihat langsung kondisi tersangka pencurian hewan.

“Ternyata tersangka adalah maling ayam, yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, kronologisnya salah satu rumah warga di Desa Jeruk Potot, Kecamatan Torjun Sampang, dimasuki orang yang mengendap-ngendap, kwatir tersangka membawa sajam, lalu pemilik rumah menyiapkan clurit untuk menjaga-jaga,” kata AKBP Budhi Wardiman, Rabu (31/1/2018).

Budhi menambahkan, sebelum pembacokan berlangsung, tersangka berusaha mencuri ayam dirumah warga setempat. Tak diduga ternyata korban masih terjaga. Sehingga, saat melihat adanya maling secara spontan korban membawa celurit dan membacok maling itu hingga mengenai kaki. Tersangka tetap kita proses hukum dengan pasal 363 KUHP.

“Saat ini tersangka masih dirawat di RSUD, selanjutnya akan kami lakukan pemeriksaan dan memproses tindakan yang dilakukan tersangka maling ayam inisial NW (40) asal Torjun Sampang,” jelas Kapolres Sampang.

Sementara Humas RSUD Sampang Dr. Yuliono saat dikonfirmasi secara medis menjelaskan, pasien dengan inisial NW mengalami luka open fraktur atau patah tulang terbuka dibagian kaki, sehingga harus dilakukan operasi. (Hol/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here