K-Conk Mania Dapat Hadiah Istemewa Dari Madura United

Foto : K-Conk Mania merayakan kemenangan Madura United di SGB.

BANGkALAN, Lingkarjatim.com – Madura United memberikan hadiah Istemewa buat K-Conk Mania yang sedang merayakan ulang tahunnya ke 8. Itu setelah Madura United menumbangkan Persegres Gresik dengan skor 3-2 untuk Ulang tahun ke 8 K-Conk Mania ke 8.

Miskipun Pertandingan digelar pada bulan puasa, namun Madura United tetap bermain ngotot sejak pertandingan dimulai. Terbukti, pada babak pertama laskar sape kerab unggul 2-1.

Pada babak kedua dimulai, Persegres tidak mau malu di kandang Lawan. Persegres terus mencoba menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan. Tapi Persegres lengah di pertahanan. Sehingga Slamet Nurcahyo dkk berhasil menjebol gawang Persegres untuk ketiganya kalinya sehingga skor menjadi 3-1.

Persegres tidak mau putus asa untuk menyerang pertahanan yang Madura yang dikomandani Fabiono Bertram. Akhirnya Persegres bisa memperkecil ketinggalannua menjadi 3-2. Skor tsersebut menjadi akhir dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan itu disambut meriah oleh K-Conk Mania yang datang di SGB. Setiap pertandingan K-Conk Mania terus bernyanyi dan stadion bergemuruh. Sehingga masyarakat merasa terhibur.

Dirijen K-Conk Mania Mimit Jenggot mengungkapkan, dirinya sangat bahagia pada ulang tahun K-Conk yang ke 8 tahun ini. “Kemenangan ini istimewa karena tepat pada ultah suporter kami ini Madura United bisa menang,” ujarnya.

Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas atensinya masyarakat Madura kepada suporter. ” Kami bangga pada para suporter yang memberikan dukungan terhadap sepak bola Madura, kami akan terus loyal untuk kemajuan sepak bola Madura,” tegasnya. (Nir)

Leave a Comment