Jokowi – Ma’ruf Amin Dilantik, Berikut Harapan Parpol Pengusung

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), pada Minggu (20/10/2019) kemarin.

Pasca itu, Partai Politik (Parpol) pengusung atau pendukungnya banyak menaruh harapan besar dimasa keperintahan Jokowi-Ma’ruf selama lima tahun kedepan.

Salah satunya PDIP Pamekasan melalui Sekretaris DPC, Nadi Mulyadi berharap semoga membawa amanah rakyat serta bisa menjalankan tugas dab fungsinnya sebagai Presiden-Wakil Presiden RI.

“Kami berharap terhadap bapak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin bisa meningkatkan Program Keluarga Harapan (PKH), supaya bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui program langsung berkaitan dengan soft skill dan up skill,” ucapnya.

Sementara PKB melalui anggota DPRD di Kabupaten Pamekasan, Imam Hosairi berharap supaya dimasa kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf bisa membuat keadaan Indonesia benar-benar aman dan kondusif.

“Tentunya hal itu harus melalui berbagai cara untuk menciptakan kesatuan misi hususnya Ormas Islam dan hal itu melalui KH. Ma’ruf Amin dengan jiwa ketokohannya insya’allah mampu dan bisa mengatasi itu,” jelasnya.

Baca Juga :  Solar Langka di Pamekasan, Ini Penjelasan Pertamina

Terpisah, Partai Nasdem melalui anggota DPRD di Kabupaten Pamekasan, Mohammad Hamidi berharap ada kebijakan dan kinerja para menteri yang disusun Presiden dan Wakil Presiden bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Karena hari ini kita dihadapi dengan resisi ekonomi dunia, kami yakin dengan menteri-menteri yang dipilih oleh Jokowi-Ma’ruf bisa membawa Indonesia lebih maju,” ungkapnya. (Supyanto Efendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here